MAGIC TRICK!

Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!..Klik CARA 1 dan CARA 2

Kliksaya.com

Iklan untuk Cara jadi Kaya

Coming Soon: Blackberry Onyx, Magnum, Pearl 3,5G non-flip, dan Gemini

Kabar gembira bagi Anda pecinta handheld Blackberry. RIM akan merilis empat seri handheld terbarunya Onyx, Magnum, Pearl 3,5G non-flip, dan Gemini. Blackberry Onyx dan Magnum akan hadir pertama kali melalui operator AT&T. Diantara ke empat seri diatas, Blackberry Gemini (Curve 8520) akan hadir lebih dahulu di bulan Juni 2009.


Gambar : BlackBerry Onyx

Blackberry Onyx, Magnum, dan Gemini hadir dengan full QWERTY keyboard dengan haptic feedback yang responsif dan nyaman digunakan. Blackberry Onyx adalah upgrade dari Javelin (Curve 8900) dengan tambahan koneksi jaringan 3,5G (HSDPA). Handheld ini hadir dengan rounded case dengan ukuran yang lebih compact dan tipis dibandingkan dengan dua seri Blackberry yang saat ini banyak digunakan di dunia, Blackberry Bold dan Javelin. Blackberry Onyx didukung oleh prosesor 512MHz, 256MB ROM dan 128RAM serta kamera 3.2 megapixel autofokus dan feature image stabilization.

Intinya, BlackBerry Onyx itu sama dengan Bold, tapi lebih mantap. Bold bagus tapi kamera kurang, Javelin QWERTY kurang, kalo Storm Stabilitasnya kurang, tour wi-fi ga ada. Sepertinya RIM sedang mencoba menggabungkan menjadi satu. BlackBerry baru ini dikabarkan memiliki perpaduan tampilan antara BlackBerry Bold dan Curve.

BlackBerry Onyx masih belum ada di pasaran. Rencana Ponsel besutan RIM ini akan dirilis di rumahnya yaitu USA pada bulan september dengan bundling T-Mobile.

Fitur :
* GSM/GPRS/EDGE/UMTS device
* GPS
* Camera 3.2 MP with Auto Focus Support
* Wi-Fi (no UMA support)
* QWERTY keyboard
* 480×360 resolution screen




Gambar : BlackBerry Magnum

Blackberry Magnum (Curve 9220) adalah handheld RIM pertama yang memiliki full QWERTY keyboard dan layar sentuh dalam satu device serta dukungan jaringan 3,5G (HSDPA dan HSUPA). Blackberry Magnum hadir dengan kecepatan prosesor yang sama dengan Blackberry Bold, yaitu 624MHz dengan 256MB ROM dan 128MB RAM. Handheld ini juga memiliki kamera 3.2 megapixel dengan feature autofokus. Blackberry Onyx dan Magnum memiliki resolusi layar 480x360 (HVGA), WiFi, GPS, 3.5mm Stereo Headset Jack, dan hot-swappable microSD slot.


Gambar : BlackBerry Gemini

Rilis Blackberry yang akan datang lebih dahulu dalam waktu dekat, Gemini, akan hadir dengan kecepatan prosesor, kapasitas ROM dan RAM yang sama dengan Blackberry Javelin, yaitu 512MHz dengan 256MB ROM dan 128MB RAM. Berbeda dengan handheld Blackberry lain yang menggunakan trackball, Blackberry Gemini memiliki touchpad untuk navigasi menu dan aplikasi. Menggunakan layar 2.4-inch dengan resolusi 320x240 (QVGA), Blackberry Gemini tidak mendukung jaringan 3G sehingga pilihan koneksi jaringan tercepatnya hanya sebatas EDGE. Namun, handheld ini memiliki built-in WiFi dan GPS serta kamera 3.2 megapixel fixed fokus.

"Mutiara" dalam jaringan 3,5G

Blackberry Pearl 8230 pertama kali ditawarkan oleh operator asal Canada, Bell, pada awal bulan Maret. Sementara itu, Alltel mendahului Verizon dalam merilis handheld ini untuk pasar Amerika. Blackberry Pearl 8230 merupakan versi upgrade dari seri Pearl 8130 dengan tambahan koneksi jaringan CDMA EV-DO. RIM berencana mengeluarkan versi GSM Pearl non-flip dengan spesifikasi tambahan berupa koneksi 3,5G (HSDPA), 3,5mm headset jack, trackball, dan GPS. Handheld ini tetap akan menggunakan desain keyboard SureType seperti halnya Pearl 8230 dan 8130. Informasi harga dan ketersediaan ke empat seri diatas hingga saat ini belum diumumkan oleh RIM.

TAG : BB, BlackBerry Bold, BlackBerry Magnum, BlackBerry Onyx, BlackBerry Pearl 3.5G, harga blackberry magnum, harga blackberry onyx, t-mobile, blackberry, blackberry 9900, blackberry 9520, blackberry gemini, harga blackberry gemini, blackberry tour, verizon, crackberry, rim, research in motion,