MAGIC TRICK!

Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…? Serahkan pada saya…! Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!..Klik CARA 1 dan CARA 2

Kliksaya.com

Iklan untuk Cara jadi Kaya

Google Chrome bakal Tandingi Windows

SUN CALLEY--MI: Google kini sedang mempersiapkan peluncuran program sistem operasi (OS) dengan sebutan Google Chrome OS untuk PC tahun 2010.

Google Chrome diyakini diluncurkan untuk menjawab dominasi OS di dunia yang masih dipegang oleh perusahaan raksasa Microsoft dengan produk OS Windows-nya.
Untuk awal peluncurannya di pertengahan 2010, Google Chrome akan terlebih dahulu tersedia untuk PC. Namun Google mengklaim bahwa produk OS pertamanya tersebut juga akan tersedia untuk netbook nantinya.

"Penggunaan Google Chrome akan membuat komputer berjalan lebih cepat. Salah satu contohnya, pengguna akan bisa mengakses sebuah situs internet hanya dalam hitungan detik," ujar wakil direktur manajemen produk Google, Sundar Pichai.

Google yang akan menggandeng beberapa manufaktur lain untuk memproduksi Google Chrome menyatakan bahwa OS tersebut dikembangkan dalam sebuah proyek baru yang terpisah dari proyek Android, OS produksi Google bagi pengguna telepon genggam berjenis smartphone. (Reuters/OL-04)